HMJ PAI Unwahas Gelar Malam Keakraban Sekaligus Harlah PAI ke 22 Bersama Mahasiswa Baru PAI Tahun Akademik 2022

SEMARANG.- HMJ PAI Unwahas menggandeng Panitia Harlah untuk bersama-sama menyukseskan acara makrab dan harlah PAI ke 22. Dengan mengusung tema “BERSAMA MENGUKUHKAN MORALITAS MENUJU PAI BERINTEGRITAS”, kegiatan ini diselenggarakan di SD Darussalam Semarang. (Sabtu, 15/10/2022)

Acara dibuka dengan meriah, potong tumpeng sebagai simbol pembukaannya, yang dihadiri oleh Bapak Anas Rohman, M.Pd., selaku kaprodi Pendidikan Agama Islam di Unwahas.

Beliau mengatakan bahwa Pendidikan Agama Islam merupakan wadah bagi anak muda, untuk terus berkembang baik saat ini maupun masa depan. Beliau berharap, agar setiap rangkaian acara dapat bernuansa pendidikan dan keislaman. Tak lupa beliau memberikan semangat dan dukungan penuh kepada para peserta agar selalu meninggalkan langkah-langkah kebaikan untuk menjadi orang yang bermanfaat.

Foto bersama (dari Kanan) Kaprodi PAI dan Ketua HMJ PAI

Ketua Himpunan Mahasiwa Jurusan, Universitas Wahid Hasyim, Saichu Zakaria memberikan dukungan penuh kepada segenap pengurus dan panitia. Serta berterimakasih atas segala jerih payah yang telah di usahakan untuk bersama-sama memajukan PAI yang berintegritas dan beliau berharap adanya makrab ini semakin mengakrabkan peserta dan menjadi kekuatan tersendiri untuk angkatan tersebut serta pai menjadi tambah maju dan terus berkembang.

Ketua Panitia Makrab dan Harlah, di dalam sambutannya memberikan harapan supaya acara ini berlangsung dengan baik dan selesai dengan tuntas.

Acara berlangsung selama dua hari. Para peserta dituntut untuk berdisiplin, konsisten, dan semangat dalam mengikuti rangkaian acara. Seperti khataman Qur’an, Shalawatan, Materi pembekalan, hingga pensi sebagai obat kelelahan dalam mengikuti kegiatan yang penuh dengan manfaat.

Foto Bersama

Acara ditutup pada Minggu, 16 Oktober 2022 dengan bersama-sama menggandengkan tangan dan menyanyikan lagu perpisahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *